Bagi Anda yang sedang mencari ponsel murah dengan fitur seabrek, mungkin kehadiran Zuper Z818 besutan dari Zuper Mobilephone ini bisa Anda jadikan alternatif pilihannya.

Dengan usungan konsep PDA phone dan desain mirip Sony Xperia, ponsel ini dibekali oleh interface yang mirip dengan kebanyakan ponsel Android khas dukungan MediaTek. Sedangkan pada sisi tampilannya, ponsel yang tak didukung platform terbuka ini menggunakan fitur layar sentuh TFT 4 inci QVGA yang sanggup memberi kenyamanan dalam menonton berbagai saluran acara televisi favorit melalui built-in TV analog.

Sebagai penjepret dan perekam handalnyapun, ponsel ini tampaknya lebih tertumpu pada keberadaan kamera ganda dengan LED flash di dalamnya. Terlebih dengan dukungan radio FM dan MP3/MP4 player plus beberapa game menarik ala platform Android seperti Talking Tom dan Fruit Ninja, membuat ponsel ini sanggup menghadirkan hiburan berkelas bagi penggunanya.

Selain menyediakan jalur konektivitas melalui Bluetooth V2.1 dan kabel data USB, ponsel berkonsep dual SIM dan dual Standby pada jaringan Quadband GSM ini praktis hanya mengandalkan dukungan kanal GPRS/EDGE dan WAP untuk menyediakan kebutuhan akses internet bagi penggunanya. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya yang mencakup: slot microSD (up to 16GB), audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), Calendar, calculator, alarm, speakerphone, dan baterai Lithium ion 1300 mAh.

Meskipun menyasar ke segmen entry level pasaran ponsel tanah air dan hanya dibanderol sekitar 500 ribuan rupiah saja per unitnya, namun tak membuat Zuper Mobilephone kehilangan akal dalam menarik minat pembelinya. Adapun berdasarkan pembelian di beberapa toko online yang ada, setidaknya tiap pembelian unit ponsel Zuper Z818 ini turut disertakan bonus gratis tambahan lainnya berupa soft case ataupun jam tangan tangan keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here