Demi menambah daya gedor lini OneScribe Series di pasaran smartphone tanah air, Zyrex dikabarkan baru saja memperkenalkan kembali model smartphone terbarunya yang bermerek Zyrex OneScribe ZA985.

Zyrex OneScribe ZA985 ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT berukuran 4.5 inci IPS 5 point multitouch dengan dukungan resolusi qHD (960×540 piksel). Sedangkan untuk menunjang performa sistem di dalamnya, ponsel ini tetap mengandalkan sepenuhnya pada dukungan processor Dual Core MediaTek MTK6577 Cortex A9 1GHz dan RAM 1GB plus ROM 4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD hingga 32GB. Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang digunakan saat inipun, konon bisa diupgrade menjadi Android 4.1 Jelly Bean.

Dukungan dual SIM dan dual standby pada perangkat, membuat ponsel ini dapat melakukan segala kegiatan komunikasi dan koneksi dengan menggunakan kartu SIM yang berbeda secara bergantian pada jaringan Quadband GSM/UMTS 900/2100 MHz. Selain mengandalkan koneksi jaringan HSDPA/3G yang sanggup menghadirkan kecepatan akses internet hingga 7.2Mbps, ponsel ini juga menggunakan alternatif koneksi tambahan lain melalui WiFi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1+EDR, dan kabel data micro USB.

Tidak sampai disitu saja, pasalnya keberadaan fitur kamera belakang berkemampuan 8MP dan kamera depan 0.3MP (VGA) juga turut melengkapinya. Dan tak kalah hebatnya termasuk juga beberapa fitur pendukung lainnya seperti audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), Audio/Video player, GPS, Google Maps, G-sensor, Modem support, Google Play Store, YouTube, Yahoo, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, clock, game, dan baterai Lithium 1600 mAh yang sanggup memberi daya tahan untuk waktu standby selama 30 jam dan waktu bicara selama 15 jam (2G) ataupun 8 jam (3G).

Menurut gerai resmi Zyrex oneshop, harga promosi Zyrex OneScribe ZA985 ini dibanderol sekitar Rp 1.899.000,-. Dan harga promosi tersebut tentunya jauh lebih murah ketimbang harga normalnya yaitu sekitar Rp 2.199.000,-.

1 COMMENT

  1. Bagus juga spesifikasinya, namun saya kira dengan harga segitu untuk ukuran smartphone lokal masih sedikit kemahalan, andai saja harganya bisa sedikit ditekan, saya yakin Zyrex OneScribe ZA985 akan laris manis, dan saya masih heran juga kenapa dengan spek segahar itu Zyrex OneScribe ZA985 kapasitasnya batereinya terlalu kecil, andai saja kapasitas baterainya sedikit diperbesar menjadi 2500 MAh atau 300 MAh, saya yakin akan lebih jos gandos,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here